Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Keistimewaan Jilbab

Keistimewaan Perempuan yang Mengenakan Jilbab

Askum, guys, especially for kaum hawa,,

Kalian tau gak sama yg namanya "Jilbab",,??, iyah, jiLbab tuh yg Je.iji.eL.B.aba.be, JILBAB,wkwkwk..(Ngeja).
Yapz, Jilbab, kakaknya jiLbab namanya kerudung (Veil), tapi rasanya sama aja deh buat ku. Yang penting nutupin kepala.
Hmm,, disini saya akan membahas keistimewaan dalam mengenakan jilbab. Ini memang fakta n' mungkin udah dirasakan banyak kaum hawa yang make' jiLbab, tapi saya belum, cuz saya ogah pake jiLbab, karena, kata mama saya, kalo mau pake jiLbab tuh,, kelakuan harus dibaikin, and pokoknya yg berbau2 islami gitu Lah, sedangkan aq masih tergoLong "Bejat" (wkwkwk☺), yaaa tau sendiri lah maksudnya.
Nha,, keistimewaan orang yg make jiLbab sama yg enggaak tuh,,emm ..

Perempuan yang mengenakan jilbab sama yg enggak tuh,, di ibaratkan bunga dan mutiara, Orang yang *maaf* tidak mengenakan jilbab diibaratkan bunga. Yah, bunga memang indah. Kalian tau kan kalo bunga tuh gampang banget di dapat anywhere, trus,bunga tuh bisa dipetik, bisa pula dirusak oLeh kumbang atau manusia, bunga kalo dijual di toko2, harganya *maaf* murah dan mudah untuk didapat.

Sedangkan Perempuan yang mengenakan jilbab, diibaratkan mutiara. Wedew.. dari kata'nya aja udh bagus, deLuxe pula. Mutiara tuh susah banget, kan, kalo didapat, musti nyempLung duLu kedalam laut, Musti ngambiL kerang mutiara dari sela2 lekatan karang2, kalo udah dapet, mutiara tuh diLindungi lagi sama kerang yang kerrrrrasnya minta ampun, jadi mbuka'nya harus pake aLat khusus. Pas udah dapet mutiaranya yg ada didalem kerang, harus dibersihkan dan dipoles sedemikian rupa sehingga tampak indah. Setelah bagus, Mutiara kalo dijual, gak semurah bunga, mutiara jauh lebih mahal, jauh lebih berharga, jauh lebih kuat dan jauh lebih indah daripada bunga.

Perbandingannya selain yang diatas juga ada, yaitu perempuan yang mengenakan jiLbab lebih dihargai sebagai orang baik-baik, sehingga ga ada yang berani ganggu, Sedangkan orang yang tidak mengenakan jiLbab, kadang dipandang orang *maaf* "Serba salah", dan banyak yang menganggap remeh bagi orang yang tidak mengenakan jilbab. Bener gak???...

Hal diatas sudah terbukkti di lingkungan sekitar saya,

dan juga, keistimewaan oang yang mengenakan jiLbab tuh,,diLihat lebih cantik meski tanpa rias make-up dan lebih mempesona(☺) + lebih anggun, karena mereka senantiasa menutup auratnya (sotoy!!☻).
coba deh kalian bandingkan..perempuan yang mengenakan jiLbab dan yg nggak mengenakan jiLbab, pasti *maaf* beda banget kan. Saya sudah ratusan kali membandingkan orang yang mengenakan jiLbab dengan yang tidak. Dan hasiLnya 80% perempuan cantik memakai jiLbab.

Jadi, gak ada salahnya kan kalo kita senantiasa menutup aurat dengan mengenakan jiLbab serta memperbaiki akhLak2 yg *sorry*..menyimpang. Dengan mengenakan jiLbab, kita semakin mengobarkan kiprah perempuan berjiLbab (Bahasa loe cuy☺). Bener ga??..bener kaan??!!

Kalo gitu, sekian dari cerita saya, semoga ada hikmahnya dan bisa dijadikan peLajaran terutama untuk kaum hawa di indonesia. Wassalam..☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

 
Free Daisy ani Cursors at www.totallyfreecursors.com